Search
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
Home » Kapolda Kaltim Cek Langsung Kesiapan Kendaraan Layanan 110 di Mako Polresta Balikpapan
HL

Kapolda Kaltim Cek Langsung Kesiapan Kendaraan Layanan 110 di Mako Polresta Balikpapan

humas4 humas4By humas4 humas410 May 2021No Comments2 Mins Read
Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email
Bagikan
Facebook Twitter Email Telegram WhatsApp

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Polda Kalimantan Timur terus melakukan persiapan guna mematangkan program layanan 110 yang akan segera dilaunching usai lebaran mendatang.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak,M.Si., selaku pimpinan tertinggi di Polda Kaltim bahkan turun langsung untuk meninjau kesiapan yang dilakukan oleh Polresta Balikpapan yang menjadi pilot project di Provinsi Kaltim untuk layanan 110.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 20 April lalu, Kapolda Kaltim telah meninjau Kesiapan personel, perangkat elektronik, aplikasi yang dibutuhkan hingga operator di Mapolresta Balikpapan.

Dan kali ini, Jenderal Bintang Dua tersebut kembali menyambangi Mako Polresta guna mengecek kesiapan kendaraan Roda 4 maupun Roda 2 yang akan dijadikan sebagai kendaraan patroli pada layanan 110, Senin (10/05/2021).

Hadirnya layanan ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan secara mudah, responsif, dan tidak diskriminatif.

Layanan yang lahir berkat kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) ini dibentuk untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.

Dalam penyelenggaraan layanan contact center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan atau perekaman setiap interaksi Polri dan masyarakat sehingga dimungkinkan pengendalian respons kebutuhan masyarakat terhadap Polri.

Sistem tersebut direncanakan akan membuka saluran via telepon, sms, email, fax, dan media sosial yang didukung oleh jaringan Telkom Group di Indonesia.

Humas Polda Kaltim

Share. Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email

Comments are closed.

TV & Radio Polri

Youtube
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu

© Copyright 2024 || Polda Kaltim tribratanews.kaltim.polri.go.id

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.

Go to mobile version