Search
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
Home » Kapolres Kukar Tegaskan Tidak Boleh Pungli Pada Layanan Publik
Kukar

Kapolres Kukar Tegaskan Tidak Boleh Pungli Pada Layanan Publik

humas4 humas4By humas4 humas430 October 2022No Comments1 Min Read
Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email
Bagikan
Facebook Twitter Email Telegram WhatsApp

Tribratanewspoldakaltim.com, Kukar – Mewujudkan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat. Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melakukan inspeksi mendadak (sidak) di satuan penyelenggara administrasi ( Satpas) SI, Samsat dan SPKT, Sabtu (29/10/22) .

Kapolres didampingi Kasih Propam AKP Puji Santoso juga melakukan pengecekan di ruang pelayanan publik seperti di Psikologi untuk penerbitan SIM.

Dalam sidaknya, Kapolres terlihat berdiskusi kepada personel. Kapolres meminta pelayanan publik saat ini harus memerikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pelayanan kepada masyarakat harus baik, cepat, tidak berbelit-belit, ramah dan responsif hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri,” tegas Kapolres.

Polri, kata AKBP Hari, saat ini terus mewujudkan pelayanan publik yang prima. Ia pun mengutip pernyataan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terkait dengan dinamika situasi saat ini.

Penyelenggara pelayanan publik harus semakin baik, tuntutan masyarakat terus meningkat, raih kembali kepercayaan masyarakat. Tidak ada lagi praktek pungli dalam tugas pelayanan bekerja sesuai standar operasional prosedur (SOP), dan sesuai Undang-Undang agar ini dipedomani oleh seluruh jajarannya,” Jelasnya

“Jangan ada pelanggaran karena pelanggaran dalam bentuk apa pun pasti ada sangsinya, ini harus kita hindari serta menerapkan 3S (senyum, sapa, salam) dalam memberikan pelayanan,” tuturnya Kapolres

Humas Polda Kaltim

Share. Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email

Comments are closed.

TV & Radio Polri

Youtube
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu

© Copyright 2024 || Polda Kaltim tribratanews.kaltim.polri.go.id

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.

Go to mobile version