Search
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
Home » Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik, Kapolres Kutai Kartanegara Cek Ruang Pelayanan Publik
HL

Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik, Kapolres Kutai Kartanegara Cek Ruang Pelayanan Publik

humas4 humas4By humas4 humas45 May 2023No Comments1 Min Read
Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email
Bagikan
Facebook Twitter Email Telegram WhatsApp

Tribratanewspoldakaltim.com, Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melaksanakan pengecekan langsung di tempat pelayanan publik, Kamis (4/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hari mengecek tempat pelayanan SKCK, SIM dan juga SPKT Polres Kutai Kartanegara.

Kedatangan Kapolres ke tempat pelayanan guna memastikan masyarakat benar-benar terlayani dengan baik dan optimal.

“Kita cek tempat pelayanan publik yang ada di Polres Kutai Kartanegara meliputi pelayanan SKCK, SIM dan juga SPKT. Kita pastikan anggota memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Kapolres meminta petugas untuk melaksanakan pelayanan dengan humanis dan jangan sampai ada pungli yang membebani masyarakat.

“Laksanakan pelayanan secara humanis dan berikan pelayanan yang optimal setiap saat kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap, petugas di tempat pelayanan publik ini dapat bekerja secara maksimal dan terus meningkatkan pelayanan yang ada, baik administrasi maupun fasilitas yang ada sehingga pelayanan prima Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres sempat berdialog dengan warga yang saat itu mengurus SKCK.

Warga tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Kutai Kartanegara yang telah memberikan pelayanan dengan baik.

“Alhamdulillah, pelayanannya sangat mudah dan cepat, petugas pelayanan pun juga ramah,” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

#poldakaltim
Share. Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email

Comments are closed.

TV & Radio Polri

Youtube
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu

© Copyright 2024 || Polda Kaltim tribratanews.kaltim.polri.go.id

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.

Go to mobile version