Search
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
Home » Polres Kutai Kartanegara Gelar Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik
Kukar

Polres Kutai Kartanegara Gelar Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik

humas4 humas4By humas4 humas44 February 2023No Comments2 Mins Read
Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email
Bagikan
Facebook Twitter Email Telegram WhatsApp

Tribratanewspoldakaltim.com, Kukar – Pada Rabu (1/2) Bertempat di Ruang Tribarata Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik Personel Polres Kutai Kartanegara Dalam Rangka Wuick Wins Presisi.

Pada kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara Kompol Teguh Joko Sriyono di dampingi Kasi Humas AKP Darnuji dan diikuti para personil Bag SDM Polres Kutai Kartanegara serta para perwakilan setiap fungsi dan polsek jajaran.

Kabag SDM menyampaikan pelatihan dilakukan guna memberikan pelayanan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan.

“Dalam penyampaian dan berbicara kepada masyarakat yang datang ke peleyanan Polri untuk bisa disampaikan secara santun dan ramah,” ucapnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Darnuji selaku pemateri menerangkan bagaimana tata cara dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, agar mampu menciptakan kepuasan yang optimal bagi masyarakat itu sendiri.

Selain itu, Ia juga menambahkan berkaitan dengan media sosial diharapkan rekan-rekan bisa bijak dalam berkomentar dalam menanggapi pengaduan masyarakat yang ada di media sosial harap untuk bisa dibalas secara santun.

AKP Darnuji mengharapkan para personel bisa membuat ide-ide kreatif yang dapat dikelola dan di naikan melalui media sosial sehingga bisa mendapat respon positif dari masyarakat.

“Apabila menemukan suatu berita ataupun informasi alangkah baiknya rekan-rekan bisa menyeleksinya terlebih dahulu agar tidak timbul informasi hoax yang berkelanjutan,” tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Share. Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email

Comments are closed.

TV & Radio Polri

Youtube
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu

© Copyright 2024 || Polda Kaltim tribratanews.kaltim.polri.go.id

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.

Go to mobile version