Search
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
  • Beranda
  • Profil
  • Nasional
  • Satker
    • Lalu Lintas
    • Reskrim
    • Binkam
    • Binmas
  • Polres Jajaran
    • Samarinda
    • Balikpapan
    • Kukar
    • Kutim
    • Kubar
    • Berau
    • Bontang
    • Paser
    • PPU
    • Mahulu
  • Giat ops
  • MitraPolisi
  • Opini
  • PPID
  • Galeri
Home » Wakapolda Kaltim Tinjau Ruangan Command Center Guna Cek Kesiapan Personel 110 Polresta Samarinda
Samarinda

Wakapolda Kaltim Tinjau Ruangan Command Center Guna Cek Kesiapan Personel 110 Polresta Samarinda

humas3 humas3By humas3 humas317 November 2021No Comments2 Mins Read
Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email
Bagikan
Facebook Twitter Email Telegram WhatsApp

Poldakaltim.com, Samarinda – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., didampingi Kabid TIK Polda Kaltim meninjau Ruangan Command Center Polda Kaltim di lantai 3 Mapolda Kaltim, Rabu (17/11/21).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T. menerangkan, peninjauan oleh Wakapolda ke Command Center ini dalam rangka pengecekan kesiapan 110 patroli Polresta Samarinda.

Wakapolda Kaltim memeriksa kesiapan baik peralatan pendukung serta personil yang mengawasi pelaksanaan aplikasi tersebut guna mempelancar pelayanan 110 di Jajaran Polda Kaltim dalam menerima aduan masyarakat.

Wakapolda pun memerintahkan kepada personel yang melaksanakan piket call center 110 betul-betul melayani pengaduan masyarakat yang masuk.

Ditambahkannya, untuk memberikan perlindungan dan pelayanan secara mudah, serta responsif, pelaksanaan layanan contact center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan atau perekaman setiap interaksi petugas dengan masyarakat sehingga dimungkinkan pengendalian respons kebutuhan masyarakat terhadap Polri.

“Masyarakat yang nantinya melakukan panggilan ke nomor 110 akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) serta pengaduan (penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dll),” terang Yusuf Sutejo.

Dalam command center ini terdapat beberapa operator yang bertugas 24 jam secara bergantian memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltim sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Humas Polda Kaltim

Share. Facebook Twitter WhatsApp Telegram Email

Comments are closed.

TV & Radio Polri

Youtube
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu
  • Samarinda
  • Balikpapan
  • Kukar
  • Kutim
  • Kubar
  • Berau
  • Bontang
  • Paser
  • PPU
  • Mahulu

© Copyright 2024 || Polda Kaltim tribratanews.kaltim.polri.go.id

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Index
  • Kontak
  • Download
Facebook Twitter Youtube Tiktok Instagram

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.

Go to mobile version